DILIRIK BAGI YANG MAU LIRIK

“Udah lama kita merdeka” kata-kata yang familiar buat kita. Namun Indonesia masih juga seperti ini ” penilaian kita semua”. Oke kita tak semaju Jepang malah belum jugadapat menandingi Singapura. ya ini dilema… kita musti berubah bkan kita tapi seluruh negri harus berubah… berubah seperti apa? tentunya lebih baik dari sekarang… apanya yang berubah? tentunya segala yang telah salah dalam hidup dan aturan kita.

Di suatu tempat anak bayi sudah bisa pegang tablet, udah bisa baca berarti ya? aku rasa bisa iya atau tidak,. di tempat yang lain… di pulau sumatra di tempat yang jauh dari keramaian. Salah ramai ! Ramai dengan anak-anak yang bermain di atas pohon, melukis tanah dengan ranting pohon, bertelanjang kaki, pandangan penuh tanya. Kenapa kami seperti ini… Oh salah mereka tak pernah mengeluh seperti itu.

Yang aku ceritakan adalah anak-anak di daerah terpencil di daerah Jambi. Mereka butuh bantuan untuk melihat dunia… jadi bagi para pembaca yang budiman sekiranya mempunyai lebih rezki, bisa menyumbangkan buku-buku untuk anak SUKU ANAK DALAM ini… info lebih lanjut baca postingan saya . trimakasih yang sangat luar biasa untuk kebaikan Anda.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s