Arsip Bulanan: April 2013

Ada Cerita Disini

Ada Cerita Disini

Masing-masing punya ramalan…
Berawal dari arah 0 derajat ke 180 derajat arah utara….. hehe

Feni Novriana a.k.a Fen a.k.a Ayuk Feni a.k.a Jaho kihing
Seorang yang paling modis dan paling pas kalau diramalkan menjadi seorang pemilik butik terbesar di Bangko beberapa tahun yang akan datang. Hobinya selain buat pernak pernik adalah ngomong….. BANGOOO………! Satu lagi orang yang terlalu kurus di dusun baru disebut dengan jaho kihing (Jaho= Kurus, Kihing = Kering ), ayuk Feni ini adalah salah satu yang masuk dalam nominasi ini. Dan ada kekhawatiran beberapa tahum mendatang ayuk Feni ini menjadi jelmaan Mak Isah tetangga sebelah posko 10…. (hehe). Salain menjadi jelmaan Mak Isah, ayuk Feni ini bisa jadi…. Menjadi jelmaan Suzana karena matanya adalah mata antagonis…. (serem…)

Isniarsih Safira a.k.a Ella a.k.a cece a.k.a GePe a.k.a Mak
Seorang yang paling cuek buktinya adalah yang paling males mandi tapi paling tanggap tugas, paling bersungguh-sungguh buat laporan. Seorang yang frontal dan apa adanya. Seorang yang visioner dalam menata kehidupannya buktinya adalah gelar CECE yang tersemat rapi padanya yang notabenenya bukan seorang Chinesse melainkan asli anak dusun Sarolangun yang punya hidung mungil yang selalu dia ratapi karena udaranya yang masuk sedikit dan harus berjejalan masuk gerbang tenggorokannya…. (pengakuan yang punya hidung…hihi ). Untuk GePe bisa di analisis sendiri ya….(takut nambah dosa lagi …. xixi). Karena setelah wisuda punya harapan memiliki usaha sendiri maka boleh jadi…. Beberapa tahun yang akan datang Mbak Ella ini menjadi seorang pengusaha.

Royan Kartika S a.k.a Mbak Oyan a.k.a Jaho Kihing
Seorang yang paling pendiem gak banyak tingkah, paling cepet tidur dibalik selimut warna pinknya yang lembut dengan kasur yang tebal dan bantal yang tinggi, dan posisi itu adalah posisi tidur yang paling nyaman dan damai baik dari serangan dingin maupun nyamuk yang lagi cari rizki untuk kehidupannya (kasian si nyamuk…. Cucucucup….). Mbak oyan ini punya kedekatan sendiri dengan jemuran posko yang ada di samping posko, karena dialah yang selalu menjadi penyapa pertama di setiap pagi sebelum matahari terbangun dari peraduannya. Bahkan masih banyak yang pulas dalam selimut masing-masing. Ramalan yang paling cocok untuk mbak oyan adalah seorang terapis…. Karena latihannya setiap pagi membuatnya menjadi seorang yang tenang dan punya aura positif. Ramalan ini bisa terwujud jika mbak oyan dapat menguasai YOGA. (haha 100% fiktif belakang ^_*)

Widya Lestari a.k.a Demimor a.k.a Anggun a.k.a Mama
Seorang yang hobi di dapur untuk bereksperimen dengan semua bahan yang ada, seorang sinden amatir dan seorang yang ambisius dengan semua batu alam di seluruh jagat raya. Seorang yang tak bisa dikatakan visioner karena punya kelabilan tingkat tinggi. Terkadang bisa panas terkadang bisa dingin kayak dispenser yang dia bawa ke posko (menurut Pak Pres…haha apa yang dibawa mencirikan siapa yang membawa). Kebiasaannya itu halangan sepanjang KKN dan menggunakan istilah pemain, game, dan NTAHLAH….. TERMASUK SUARA HIDUNGNYA JIKA NGOMONG bang……….. (sengau……) Ramalan yang dipaksakan untuk satu orang ini adalah CALEG (CALON LEGISLATIF dari partai Batu Alam Bersatu/ BAB xixix…)

 

Saely Natalia Sinaga a.k.a Seli a.k.a ayam gurring..
Seorang yang paling kentara perubahan wajahnya jika moodnya lagi labil, paling gak suka dengan durian baik buahnya maupun sekadar harumnya. Paling hobi nyanyi dan paling keren kalo lagi nyanyi duet bareng Pak Pres dengan lagu We Are Ever Never Getting Back Together. Panggilan yang nampang dari kejadian kamera ayuk Feni untuk Seli adalah ayam guring…. (Haha panggilan sayang dari anak posko yang lagi gizi buruk hihih). Ramalan yang paling pas untuk AYAM GURINGG adalah penyanyi selayaknya Sean dan Regina (dengan harapan senyum ibunya). Paling perasa diantara yang lain bahkan terkadang cenderung menyalahkan diri sendiri. Paling marah jika dipanggil saEli karena Sael itu nama ayahnya (ungkapnya…). Paling bangga sama bentuk rambutnya (model shampoo Dove) yang ada di foto pada 2 tahun yang lalu…. (haha yang sekarang udah kayak singa ya mbak….. hehe ).

Muhayatun Andespen a.k.a Ayak a.k.a Muha a.k.a Tun
Seorang yang nulis ini semua yang nantinya bakalan kena kritikan atau bahkan kena omelan karena sesuka hati menulis tentang pribadi seseorang bahkan terlalu lancang untuk meramal masa depan seseorang yang pastinya ini tulisan hanya untuk kunci mengingat masa-masa bersama saat KKN yang pada kenyataanya foto yang nampang tidak menampilkan semua personil posko 10. Jadi maaf untuk yang belum ada nampang fotonya dan belum aku ramal dengan ramalan fiktif belakang….. karena aku mulai menyukai dunia tulis menulis maka aku meramalkan untuk diriku sendiri adalah seorang penulis yang menebar manfaat pada sesama (haha…. Sedikit memaksa…..) 

Vera Vebrianti a.k.a Big Baby a.k.a ayuk vera
Seorang yang hobinya cegengesan, tingkahnya seperti bayi seperti ……..g.. Tapi punya hati yang baik, kalo lagi kumat bijaknya kata-katanya dapat diterima logika,. Punya proker tambahan yang kadang-kadang K2 dibantu Cece dengan cara menyuplai pulsa. Istilah kerennya cupeka-cupeki sama abang topik. Paling anak mama, tapi selalu mau belajar dengan kondisi yang dihadapi. Ramalan yang tepat untuk Ayuk Vera ini adalah pemilik Rumah Makan Palembang yang kesasar resepnya ke Jawa wal hasil masakan manis….. dan tidak lupa di bawah plang nama restoran tertulis Warning: MAKAN DISINI DAPAT MENGAKIBATKAN GEJALA DEABETES, JANTUNG KORONER, MENINGKATKAN KOLESTEROL, DAN SEJENIS PENYAKIT DALAM LAINNYA. (HIHI…. )

Iklan