Aku berusaha untuk menepati janjiku padamu saudariku Martilawati… 🙂

Sms yang dirimu kirimkan padaku beberpa waktu lalu sedikit membuat keningku berkerut,” benarkah dirimu ingin mendapatkan penilaian dariku wahai saudariku sayang?”. Karena …. Apapun itu aku beranggapan dirimu saat itu ingin membenahi diri dan meng- crosscheck tindakanmu selama dirimu bersama-samaku, dan mungkin kepada saudari-saudari yang lain, yang intinya dirimu berniat ingin memperbaiki diri lagi. Hal ini mungkin dilatarbelakangi dari renungan panjangmu saudariku… 😀 (aku hanya menerka-nerka saja…)

Nah, tulisan ini bukan bermaksud memberikan nilai A, B, C, D, atau E kepadamu saudariku…  Ini sekedar tulisan yang bermaksud untuk mengungkapkan rasa syukurku pada Sang Pencipta karena dia telah menganugerahkan rasa sayang ini di dalam hati kita masing-masing. Entah bagaimana caranya rasa itu ada… B) (Aku puitis ya… haha).

Saudariku Martilawati sayang…

Aku senang bisa kenal dengan dirimu, bisa bersama denganmu, bisa berbagi banyak hal denganmu. Kebersamaan kita menurutku petualangan yang indah. Meskipun yang aku sadari dan aku ingat hanyalah berbagai cara yang merepotkanmu,,, sorry ya Tila sayang,,,

Dirimu itu sosok yang tidak pernah mengeluh, selalu memberikan terbaik, meskipun aku tahu dirimu banyak berkorban untuk hal itu. Aku tahu dirimu punya kekurangan tak mampu berbasa-basi, mungkin bagi beberapa orang dirimu dianggap arogan karena terlalu cuek. Tapi yakinlah saudaraku dibalik semua itu dirimu sosok yang bersahaja. Cara dirimu mencintai saudari-saudarimu sungguh mempesona, ucapanku benar saudariku,,,ini bukan karena aku selalu mendapakan surprise  darimu. Memoriku masih mengingat beberapa saudari yang lain yang menunjukkan rasa sayang kepadamu, entah telah dirimu apakan mereka???  (Sok teu… :3 xixixi)

Untuk itu terimakasih Ukhti Tila Sayang,

Terimakasih atas kesediaanmu menjadi saudariku, terimakasih atas banyak hikmah yang dirimu ajarkan padaku, terimakasih telah menjadi sosok yang bisa aku ambil keteladanannya, untuk bagaimana menjadi orang yang selalu semangat dan tak mudah mengeluh. (kata-kataku berlebihan ya….?).

Semoga Allah membaca isi blog ini Ukhti… hehe :).

tila

Semoga Allah memelihara rasa sayang dalam hati kita sampai masa kita di bumi ini telah berakhir, semoga Allah menjadikanrasa sayang ini menjadi jalan kita untuk diperkenankan mendapatkan ridho-Nya. Aminn

Salam sayang selalu …

Peluk dari jauh*

Tinggalkan Balasan

