Syukurilah… Allah telah Memberi Pelajaran

Pagi ini, aku bisa bernapas dalam dan menghembuskannya secara tuntas…

Beberapa hari yang lalu, hatiku tak tenang, selalu merasa bersalah, tapi untungnya aku tak sempat merendahkan diri. 

Sebuah penerimaan diri, hal ini aku sebut. Aku tahu aku punya kelemahan. Dan aku paham bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini. Aku dapati betapa menyedihkannya aku terkurung dalam paradigma berpikir yang salah beberapa hari lalu. Tak perlu takut akan kehilangan rizki karena setiap kita punya jatahnya masing-masing. Aku merasa aku harus meraih semua padahal belum tentu setelah aku dapati semua aku akan lebih baik lagi…

Mungkin terlalu ambisius ya?? Peran hati disini sungguh penting, hanya karena perasaan ini itu, mudah iba. kebodohanku karena terus bertanya untuk menyingkapnya. Sungguh Allah pasti mengungkapnya nanti. Belajar lagi dan lagi itu kewajibanku sekarang. Aku hanya butuh waktu untuk mengetahui siapa diriku sebenarnya. Dan tentunya usaha yang terbaik…

Ingat tujuan utama hanya mencari keridhoan Allah

Selamat pagi 🙂

Tinggalkan Balasan

