manusia super

Sebuah kisah dari kisah yang dikisahkan. Ayahku seorang lelaki yang tak habis-habisnya aku coba mencintainya. Sampai saat ini pun aku belum bisa mencintainya secara sempurna. Ayahku mencintaiku dengan indah. Dia bukan orang yang pandai bicara jadi aku katakan ayahku bukan sosok yang romantis, tapi penuh kejutan. Caranya mencintai keluarga unik. Dia mengajariku dengan sabar. Dia tegas tapi tak keras dan otoriter bahkan cenderung demokratis. Dia tak membedakan anak-anaknya. Anak-anaknya dibiasakan berani mengambil resiko dan memilih pilihannya. Dia siapkan dirinya sepenuhnya untuk mendukung anak-anaknya.

Sebuah kisah, saat itu aku masih sekolah di mts. Saat itu aku mendapat peringkat kelas. Beberapa hari kemudian ayahku dan kakak tetanggaku datang ke rumah dengan membawa lemari yang besar dengan dua pintu lengkap dengan meja rias yang menempel jadi satu set dan itu luar biasa besarnya. Bahkan ayahku itu menyiapkan disain khusus dimana ada bagian yang bisa dibuka dan menjadi tempat untuk menyimpan rahasia. (Salah satunya tempatku menyimpan surat menyuratku). Ayahku itu romantis yindakannya. Sampai-sampai sempat kakak yang membantu membawa lemari dengan susah payah itu menggodaku karena lemari yang dibawanya sangat berat.

Masih ada banyak kisah tentang ayahku yang tak bisa aku kisahkan sekarang, akan aku sambung nanti.

Ayah, diam mu itu ilmu untukku. Tindakanmu itu contoh untukku. Rasa sayangmu itu segalanya untukku.

Tinggalkan Balasan

