Aku sayang kamu

Hei kamu….

Kenapa kamu…

Ketuk-ketik pintu

Bawa ini itu

Hei kamu…

Kenapa kamu…

Hobi buat aku jadimalu

Kini aku tersipu

Hei kamu…

Kenapa kamu…

Bicaranya buatku ragu

Janjikan ini itu

Hei kamu…

Kenapa kamu…

Tindak tandukmu seperti bermutu

Tapi taunya cuma benalu

Hei kamu…

Kenapa kamu…

Mengaku ksatria ambil langkah maju

Lalu mundur secepat peluru

Hei kamu…

Kenapa kamu…

Pergilah kau pergi dari hidupku

Biar aku disini jadi saksimu

End*

Oke puisi ini gue persembahkan buat sohib gue yang terlalu baik hatinya buat di sakitin, terlalu lugu untuk berprasangka buruk dan terlalu rapuh hatinya untuk membenci. Dan spesial buat benalu yang hadir di hidup sohib gue. Berkat loe gue terinspirasi buat puisi ini. Ini bukan ajang melakukan perusakan nama baik, cuma ingin mengingatkan lewat majas. Tujuannya cuma untuk buat move on sohib gue.

I think enough, and thanks you ^^V

Tinggalkan Balasan

