Ini hati bukan hardisk

Kata orang kita harus jaga hati

Sama halnya hardisk musti dijaga

Aku mulai rikuh dan mulai overthingking. Disana sini banyak simbol yang tak tahu maknanya apa.Dan tindakan gilaku aku mulai menafsirkannya sendiri. Aku rikuh untuk menuliskan apa yang aku maknai. Jelas secara hati aku takut mendahului takdir Allah SWT. Tapi ini hati bukan hardisk yang bisa di format kapanpun. Aku sudah katakan biarlah aku tak berhati karena hatiku aku titipkan pada pemberi nafasku. Biar hanya Dia yang bereskan, atur atau leyapkan. Tapi sungguh ini hati bukan hardisk, kondisinya beda saat yang satunya tak tahu apa perangkatnya yang satu perangkatnya jelas. Sungguh meskipun azam itu telah bertahun tahun,,, rasa sakit itu tetap ada. Lebih tepatnya hati sedang tak sehat. Aku tak ingin terlalu menggunakan pikiranku, terlalu subjektif  pandanganku. Biar saja aku tak berhati. Biar saja…

Biarlah semua yang telah terjadi dari buah kebodohanku akan mengalir seperti sungai yang rasa airnya pahit. Sehingga saat aku yang tak berhati ini akan melakukan sesuatu akan berpikir dan mengenang pahitnya. Sungguh ini hati bukan hardisk.

Pahit. Dan cukup aku saja yang kecap. Aku sadar dan sadarku setelah sadar ini hati bukan hardisk. Ya Allah sungguh aku memohon kebaikan dari sisiMu. Kebaikan yang bisa dirasakan semuanya. Ya Allah aku berlindung dari kebodohan dan kebodohan masa laluku. Terimalah aku disisiMu pertemukan aku dengan para kekasihMu.

Aku dalam rikuhku mengetuk pertolonganMu , mohon limpahkanlah keridhoanMu di hidupku.

Ini hati bukan hardisk.

 

 

Tinggalkan Balasan

