Stokis HNI HPAI

Bismillah …  

Tulisan gue Kali ini ngebahas hal serius. Udah kerasa Belum Kalo Gue udah dewasa… (Baca Udah siap) (halahhh….) 

OK…  Gue udah berfikir tentang bagaimana gue bisa mandiri ke depannya.  Gue sadar gue gak bisa terus dapat bantuan atau pemakluman sebagai anak perempuan satu-satunya di rumah.  Gue sadar masa gue sekarang  ini masa dimana gue harus bisa diandalkan (meskipun cuma sekadar memastikan ada stok  teh dirumah). Masa dimana air mata gue gak boleh netes cuma sekadar kena cepit pintu. Gak berkata gue ke masa mati rasa ya…  Bacanya gue harus terlihat tangguh terlebih di depan satu-satunya orang tuaku saat ini -red emak.

Oke…  Gue niatin juga tulisan ini untuk promosi kalo gue udah jadi stokis hni hpai.  Produk yang dulu gue kenalin ke almarhum bapak pertama kali itu MHS. minyak ajaib yg meringankan sakit  dan capek di kaki bapak.

Oke…  Stokis itu siapapun boleh order produk hni hpai di gue.  Boleh daftar member ke gue,  mau yg 30k atau 10k. Atau mau daftar jadi stokis juga bisa gue bantu.

Review bentar…  Produk hni hpai itu luar biasa hebat. Kenapa gue bilang gitu, secara kualitas itu gak diragukan lagi.  Sudah banyak testimoni produk2nya. Secara elektabilitas (beuh bahasa politik keluar…  :)). Produk hni diam-diam udah dikenal di Hongkong, Thailand, Malaysia, dan mungkin beberapa negara tetangga lainnya. Dan hni hpai itu sudah pelan-pelan  mencerdaskan banyak warga +62 yang terkenal santuynya itu untuk bijak mengkonsumsi sesuatu yang halal. Halal itu point penting ya yang diajarkan agama islam.  Bahkan dicantumkan di al qur an. Kitab suci yang jadi pedoman hidup kita. Secara gak langsung hni ngajarin kita sadar kehidupan sehat di dunia dan sadar kehidupan akhirat.

Oke  terakhir gue bilangin,  yang mau pesan produk hni hpai bisa di gue ya.  Alamat  gue masih alamat lama. Yang mau jadi member hubungi gue aja.  Syaratnya ktp,  no hp,  no rek bank (jika ada). Mau jadi pengusaha muslim,  dengan menjadi bagian syiar produk halal cukup modal 5juta untuk jadi stokis.  Kuy…  Gue tunggu kalian untuk ambil bagian itu.  Sekian dulu ya…

*Berkah itu saat apapun yg kamu kerjakan di dunia ini Allah ridha*

Alhamdulillah… 🙂

Tinggalkan komentar